Batu Akik Galih Asem Luk Ula


Fosil Galih Asem adalah batuan keras yang terbentuk dari inti batang (kambium) pohon Asem Jawa selama jutaan tahun sehingga mengeras menjadi batuan. Masyarakat Jawa sejak dahulu memiliki fisolofi positif terhadap Galih Asem. Asem Jawa tekenal akan rasa masamnya. Reaksi dari unsur masamnya tidak bisa dihilangkan dengan pemanis atau bahan apapun. Daya masam dari Asem Jawa yang merupakan proses alam makrokosmos ini tersimpan abadi dalam batang inti (kambium) pohon asem yang kemudian bertahan selama berjuta tahun dalam alam dan ketika telah menjadi batuan fosil, meskipun rasa masam sebagai pencitraan luar inderawi (dalam hal ini perasa lidah) telah hilang dan kembali ke alam, akan tetapi daya alam penyusun kemasaman semakin membeku dan memadat dalam fosil tersebut.
Konsultasi / Pemesanan
Ki Ravie Ananda

Jalan Garuda 13
Kebumen, 54311
Jawa Tengah – Indonesia

+62 81-329-544881 7CC40D23

Daya kuat alam penyusun kemasaman yang tidak bisa ditawarkan inilah yang akan menginduksi enegi keaslian (dalam hal ini kepribadian) manusia pemakai batu akik Galih Asem luk Ula menjadi energi positif berupa kekuatan karakter pribadi si pemakai. Dengan kuatnya karakter pribadi yang termaksimalkan oleh daya induksi statis makrokosmos yang terdapat di dalam fosil batuan Galih Asem akan menambah pancaran kemuliaan pribadi dimata orang lain dan sekitarnya meskipun dari segi materi atau kekayaan si  pemakai dalam kategori biasa atau bahkan kurang.

Mulai diketahuinya fosil Galih Asem Luk Ula ini menimbulkan minat para pengrajin akik atau penjual akik untuk memproduksi dan menjual akik biasa kemudian menamainya Galih Asem, tanpa diperlihatkan bahan baku dasarnya. Harga yang kadang tak terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah itu pun sangat disayangkan ketika dibandingkan dengan barangnya yang palsu. Kehati – hatian dan kecermatan sangat diperlukan dalam membeli akik atau batuan fosil Galih Asem Luk Ula. Grade Daya batuan fosil Galih Asem Luk Ula jauh lebih tinggi dibandingkan Galih Asem yang masih berupa kayu yang kebanyakan beredar di pasaran baik sebagai akik maupun kerajinan kayu.

NB: Ketersedian stok bisa dilihat di Stok Batu Akik Fosil Galih Asem. Penambahan stok dapat diusahakan dengan batas waktu yang tidak bisa ditentukan, tergantung julung pencarian.

Sinergi Kosmik Lukula Lainnya: